ANALISA TENTANG POSTINGAN DI BLOGSPOT

Salam santun bloggerrrrr.... 

Dalam kesempatan ini saya akan menganalisa 2 buah postingan yang sudah saya update diblogspot. Adapun judul-judul postingan yang akan saya analisa adalah:

1. MENGUPAS MAKNA TEKNOLOGI INFORMASI, PERANAN DAN FUNGSINYA
2. CORETAN KUMPULAN PUISI KETIKA HATI BERSUARA



Berikut Screenshot dengan judul postingan: MENGUPAS MAKNA TEKNOLOGI INFORMASI, PERANAN DAN FUNGSINYA


Berikut Screenshot dengan judul postingan: CORETAN KUMPULAN PUISI KETIKA HATI BERSUARA



Kedua Postingan ini sama-sama mendapat peringkat pertama di halaman pertama ketika di searching di google. Menurut saya Hal ini mungkin saja terjadi karena di akibatkan oleh judul postingan yang panjang melebihi 30 huruf, dan bisa juga terjadi karena nama header postingan yang hampir sama dengan judul postingan, masing-masing artikel tersebut juga berisi sekitar 400 kata lebih, mungkin itu juga salah satu faktornya. Setiap artikel ini saya tulis sendiri tanpa copy paste dari blog orang lain. dan satu lagi jangan lupa bloggerrrr setelah artikel di update, langsung daftar URL nya di webmaster submit URL. Itu juga salah satu faktor yang bisa menaikkan peringkat searching di google dan cepat di index oleh google..

Sekian analisa saya tentang kedua postingan tersebut, semoga bermanfaat bagi pembaca. Salam santun




Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
April 19, 2016 at 12:16 AM delete

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Reply
avatar